Thursday 1 May 2014

TONGSIS

Tongsis

Tongsis atau tongkat narsis belakangan semakin marak dipakai oleh pehobi foto yang memakai piranti berupa monopod (funpod) yang digabungkan dengan holder mobile untuk HP/Smartphone. Awal bermulanya istilah ini rupanya diinspirasi oleh nama suatu kelompok pembela narsis, dan seiring menigkatnya pengguna gadget di tanah air, apalagi sejak digunakan oleh Ibu Ani Yudhoyono dan diliput oleh beberapa media televisi maupun radio, piranti ini semakin populer dan familiar bagi kalangan pecinta selfie (narsisis).
tongsis-banner
Tongsis atau lebih dikenal dengan sebutan “tongkat narsis” sebenarnya adalah monopod (funpod) unik yang didesain untuk menopang kamera dan handphone/smartphone anda untuk melakukan self portrait (memfoto diri sendiri) dari berbagai sudut. Dengan ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan, tongkat narsis ini dapat dengan mudah dibawa kemana-mana dan sangat diperlukan untuk mengcapture (memfoto melalui piranti kamera/smartphone – red)  moment bahagia anda baik saat bepergian (traveling) ataupun saat ada momen khusus yang ingin anda abadikan. Tidak hanya itu, gadget ini juga dimanfaatkan oleh orang-orang kreatif untuk mengambil foto diri sendiri (selfie) dari berbagai angle yang tidak bisa dijangkau dengan tangan pada umumnya.
Tongsis + Holder Regular Tipe L
Colorful Tongkat Narsis  dipasangkan dengan holder tongsis aneka jenis (Mohon cek ketersediaan warna dan jenis holder dengan CS kami), banyak pilihan ragam dan warna untuk dibawa kemana saja, cocokan warna dan jenis holder dengan selera anda, segera order sebelum warna tongkat dan jenis holder yang anda inginkan tidak lagi tersedia.
tongsis
“Taking self-portraits has never been easier!!!!”
Ya itulah alasan kenapa banyak orang yang jatuh cinta ama TONGSIS alias Tongkat Narsis. Tongkat ini membuat jeprat-jepret foto narsis tak hanya lebih mudah namun hasilnya boleh dikata lebih sempurna dan hebatnya bisa dilakukan sendiri tanpa minta difotoin ama orang lain sekitar kita. Dengan tongsis kita bisa say goodbye pada kalimat, “Mas, Mbak, minta tolong fotoin kita donk,” Bahkan saking nge-hits nya barang yang satu ini sampai-sampai beberapa waktu lalu sempat beredar foto heboh Ibu Ani Yudhoyono udah pake Tongkat Narsis juga.
bu-ani-tongkat-narsis

Tidak hanya itu, beberapa orang yang sangat kreatif bisa lebih bebas mengekspersikan dirinya dan mengambil foto dengan sudut-sudut foto yang cukup sulit dengan bantuan tongkat narsis (funpod) ini, coba lihat contoh foto yang dikirimkan pelanggan kami seperti di bawah ini, pokoknya, nggak narsis, nggak eksis!
Kreatifitas pengguna Tongsis

Kenapa pakai Tongsis sih?

Beberapa kegunaan dari Tongkat Narsis yang anda akan dapatkan untuk narsis adalah:
  • Dapat digunakan untuk berbagai tipe kamera dan smartphone (iPhone, Blackberry, Samsung, Sony, HTC, Motorola, dll)
  • Panjang tongkat 22cm dan bisa dipanjangkan sampai kurang lebih 1 Meter (97-105cm)
  • Dapat dipasangkan langsung untuk kamera pocket (tanpa holder/pegangan untuk HP)
  • Ringan, relatif mudah dibawa dan digunakan (Berat sekitar 200-250gr)
  • Cocok untuk traveling dan dibawa kemana saja untuk narsis2an sendiri
  • Holder/Pegangan untuk HP/Smartphone dilengkapi lapisan karet dan busa pelindung sehingga aman untuk gadget anda
  • Holder mengakomodasi berbagai jenis Smartphone/Handphone
    • Holder Reguler: Untuk Smartphone maksimum ukuran layar 5″ (lebar HP max 7,5cm)
    • Holder Medium: Untuk Smartphone maksimum ukuran layar 5,8″ (lebar HP max 8,5cm)
    • Holder Large: Untuk Smartphone max 6,6″ display (lebar HP max 10 cm)
  • Tersedia dalam berbagai warna pilihan (Hitam/Biru/Pink, Mohon untuk cek ketersediaan warna dengan CS kami)
  • Untuk pemakaian bisa pakai aplikasi timer (gratis download di BB World, App Store, Play Store, dll)

holder-tongsis
tongsis desc
Nah, sudah jelas kan kenapa harus punya alat yang satu ini? Jangan sampai ketinggalan, buruan order sekarang! Kalau telat, atau kepengen banget punya tongkat narsis tapi cuma bisa berharap harap cemas karena stok kehabisan, bisa bisa nanti gigit jari karna temen-temen sudah pada punya dan gak ada yang mau kasih pinjem, lalu akhirnya jadinya TongSis/TongBro/TongMas/TongBak:  Tolongin dong Sis/Bro/Mas/Mbak..
Mendingan langsung order aja Tongkat Narsis, caranya gampang kok, kami adalah agen dan distributor yang men jual tongsis murah dengan aneka aksesorisnya, silahkan isi form di bawah atau menghubungi Cust. Service kami di nomer-nomer yang tertera di pojok kanan atas dan di paling bawah halaman ini, order Tongkat Narsis dan segera bernarsis ria bareng temen-temen, pacar, saudara, kenalan, dan yang lainnya.

No comments:

Post a Comment